Gubsu Edy bersama Wagubsu Ijeck Kunjungi Ani Yudhoyono di Singapura

Sanggahbuananews.com-  Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah beserta keluarga mengunjungi Ibu Ani Yudhoyono, istri dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Presiden RI ke-6, yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker darah yang ia alami di National University Hospital Singapura, Selasa (19/3/2019).

Dalam kesempatan ini, rombongan disambut langsung oleh  SBY. Walaupun demikian, mereka belum bisa bertemu dengan Ibu Ani karena beliau masih dalam proses penyembuhan dan perawatan intensif sehingga belum memungkinkan untuk bertemu.

Gubsu didampingi Wagubsu berbincang banyak dengan SBY mengenai kondisi Ibu Ani. Pak SBY masih sama dengan yang dulu, api semangat masih terus membara, optimis, dan yakin bahwa Allah pasti memberikan kesembuhan bagi hambanya yang terus berusaha. Sungguh sangat terasa, besarnya rasa sayang Pak SBY kepada Ibu Ani Yudhoyono.

Gubsu pun mendoakan, semoga Ibu Ani Yudhoyono diberi kesembuhan, penyakitnya diangkat oleh Allah SWT.

“Mari saudara-saudaraku, bersama kita doakan agar Bu Ani bisa kembali sehat, dan penyakit yang ia derita diangkat oleh Allah SWT. Masyarakat Indonesia menunggu kehadiran Ibu Ani Yudhoyono bisa kembali seperti sedia kala.” Ucap Wagubsu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *