Nova Chintya Sinaga Duta Deli Serdang Di Idola Cilik.

Lubuk Pakam   (SANGGAH BUANA)

Pencinta  musik melalui  program Idola Cilik   RCTI di Jakarta, pantas berbangga hati dengan munculnya penyanyi –penyanyi  dari berbagai daerah, sebab pada tahun 2010 ini, duta dari Deli Serdang Audisi  Medan,  Nova Chintya Sinaga bertarung memperebutkan posisi terhormat yang saat ini bertengger di posisi tujuh besar.

Sejak awal menghadapi  lomba idola cilik 3  RCTI  , beberapa bulan yang lalu  Nova Chintya Sinaga  yang akrab dipanggil “NOVA  “  selalu didampingi

ayahnya  Rianto Sinaga  selalu  menyempatkan diri melantunkan lagu-lagu   di berbagai acara besar  Pemkab Deli Serdang sembari memperkenalkan diri  dan  memohon  doa restu   dan dukungan seluruh masyarakat.

Kepada Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars, Nova  didamping ayah dan keluarga terdekatnya   ,Senin(1/3) di ruang kerja  Wabup. Memaparkan dirinya sudah lolos  di posisi 7 besar Idola Cilik RCTI Jakarta , minggu 28 Pebruari 2010 , sembari memohan doa restu sehingga dia mampu  membawa nama baik Kabupaten Deli Serdang.

Wabup  mewakili seluruh masyarakat  menyampaikan rasa haru dan bangga atas prestasi yang membawa nama harum daerah ini ,dan  menyatakan  siap mendukung dan mendoakan cita-citanya tercapai sembari manyerahkan  bingkisan tali kasih dari Pemkab Deli Serdang sebagai penambah  semangat dan motivasi

Nova, murid  kelas 6 SD No.104240 Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa ini  merupakan buah hati  Rianto Sinaga dengan  Shinta  Br.Simanjuntak , anak ke 2 dari 4 bersauara bercita-cita  untuk menjadi penyanyi yang sesungguhnya   sambil melanjutkan  pendidikan agar kelak menjadi generasi penerus bangsa.

Rianto Sinaga  ayah kandung Nova yang sehari-harinya  bekerja sebagai tukang ojek, sedangkan isterinya  Shinta Br Simanjuntak  sebagai buruh  di salah satu pabrik di Tanjung morawa, meskipun dengan penghasilan yang paspasan ternyata  dengan kesungguhannya  mampu membiayai  hidup dan pendidikan anak-anaknya..

Nova  dengan  nada berharap,  memohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat, teman-teman sebaya khususnya warga Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada umumnya , dukung Nova di Idola Cilik RCTI. Melaui SMS Ketik IC spasi NOVA  kirim ke 6288.  pada acara siaran Idola cilik  RCTI  Jakarta.Pada setiap  hari  Sabtu pukul 13.00 – 17.00. dan Minggu 15.00 – 17.00. dikirim paling lama minggu 16.30 Wib.( LINCE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *